Berbagi Kasih di Bulan Suci, Ketum Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia dan Aliansi Mahasiswa Jakarta Salurkan Paket Sembako

News156 Dilihat

Jakarta – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Chrysmon Gultom bersama Aliansi Mahasiswa Jakarta melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, 18 April 2022.

Kegiatan merupakan inisiasi yang baik ditengak gejolak mahalnya bahan pokok. Esensinya adalah mahasiswa mampu hadir meringankan kesulitan masyarakat memperoleh bahan pokok.

“Ditengah bulan suci Ramadhan, saling berbagi, saling membantu adalah upaya yang kolektif memperkuat persatuan dan kesatuan anatar elemen bangsa,” ungkap Chrysmon, hari ini.

“Saling menopang untuk kemudian mampi bersama sama melewati masa pemulihan ekonomi sebab semua negara menerima dampak dari pandemi covid,” tambah dia lagi.

Perlu ditegaskan adalah soal keberpihakan terhadap masyarakat yang dimana mahasiswa mampu menjadi setitik terang agar harapan masyarakat tidak sirna terhadap mahasiswa dan pemuda Indonesia. Terlepas background pendidikan apa dia, tidak perlu backgroun apa keluarganya.

“Yang pasti adalah kita harus saling menjaga semangat kebangsaan kita untuk mencapai cita cita dasar kita bersama yaitu kesejahteraan, keadilan bagi segenap bangsa Indonesia,” kata dia.

“Eksistensi mahasiswa adalah soal keberadaan kalangan terpelajar diantara pemerintah dan masyarakat. Pada prinsipnya adalah bagaimana mahasiswa mampu melihat problematika yang ada serta mampu berfikir solutif ditengah gejolak dinamika masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *