Deklarasi Pengusaha Muda Madura Dukung Ganjar-Mahfud, Bergerak Menuju Kemenangan

Nasional4730 Dilihat

TANGERANG-Para pengusaha muda Madura yang tergabung dalam perusahaan Rampak Naong Grup berkumpul dan deklarasi dukung Ganjar-Mahfud di Yasmin Hotel Karawaci Jalan Raya Binong, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten Minggu 7 Januari 2024.

Para perantau Madura yang rata-rata pemilik usaha warung sembako tampak mengenakan pakaian adat sakera. Mereka bersepakat mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut.

Ach. Sayuthi Direktur Rampak Naong Grup mengemukakan, relawan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari pengusaha muda Madura di Tangerang dan Jabodetabek itu siap bergerak demi kemenangan Ganjar-Mahfud.

Kegiatan yang bertajuk ‘Konsorsium Pengusaha Muda Madura Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud’ itu berjalan sukses dan penuh antusias.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Pernyataan dukungan pengusaha muda Madura

Kami atas nama pengusaha muda Madura yang berada dibawah naungan perusahaan Rampak Naong Grup. Dengan ini menyatakan bahwa:

1. Kami siap memenangkan pasangan calon Presiden- Wakil Presiden Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud di Pilpres 2024.

2. Kami mengajak seluruh pemilik dan pelaku usaha warung sembako Madura yang berada di Jabodetabek khususnya dan Indonesia umumnya untuk mendukung Bapak Mahfud sebagai taretan kita semua yang tegas dan berani memberantas korupsi, kasus-kasus yang merugikan negara serta kasus hukum lainnya.

3. Kami pengusaha muda Madura yang tergabung dalam perusahaan Rampak Naong Grup akan selalu melakukan safari ke akar rumput mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan sumbangsih suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Hotel Yasmin Karawaci, Minggu 7 Januari 2024

Ganjar-Mahfud,
Menang
Menang
Menang.

Demikian bunyi pernyataan dukungan konsorsium pengusaha muda Madura. Ach. Sayuthi selaku Direktur Rampak Naong berjanji terus bergerak untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Jaringan kami di seluruh Indonesia para pengusaha toko sembako merupakan jejaring kami untuk terus berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” pungkas tokoh muda asal Sumenep, Madura ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *