Silaturahmi Akbar Satria Bersama HUT Gerindra ke 15, Komitmen Berpolitik Sehat & Santun Sesuai Arahan Prabowo Subianto

News91 Dilihat

Bandung – Sayap Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) gelar acara silaturahmi akbar bertempat di lapangan Pakuwon, Kecamatan Bojong Genteng Kab. Sukabumi, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15.

Di acara itu, sebanyak 5.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat dalam memperingati HUT Partai Gerindra, disertai perhelatan silaturahmi akbar Satria yang dihadiri oleh pimpinan dan pengurus Satria. Diantaranya Bambang Heriyadi, SE (Ketua Umum Satria), Muhammad Lewi (Ketua Satria Provinsi Jawa Barat) & Teddy Setiadi (Ketua Satria Kabupaten Sukabumi).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Heri Gunawan (Anggota DPR RI), juga Ketua Yudha Sukmagara (DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi/Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi) serta unsur Forkopimcam Kecamatan Bojong Genteng.

Jajaran OKP, Ormas dan LSM, beserta tamu undangan lainnya memenuhi lapangan dan menyambut para tamu undangan dengan antusias. Kemeriahan acara tersebut, hadirin yang hadir sesekali meneriakan yel – yel ‘Gerindra Menang’ dan ‘Prabowo Presiden’.

Dalam sambutannya, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik antara partai politik dan konstituennya serta mengingatkan agar berpolitik secara sehat dan santun.

“Seluruh kader mempunyai kewajiban untuk menjadi ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat untuk lebih partisipasif, memberikan kenyamanan dan membuat kegembiraan agar rakyat lebih dekat secara personal dan emosional” ujarnya.

Sejalan dengan Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Ketua Satria Jawa Barat Muhammad Lewi mengatakan dari beberapa kegiatan HUT Gerindra yang digelar di beberapa wilayah, di Kabupaten Sukabumi sangatlah meriah pada pelaksanaannya dan mendukung berpolitik secara sehat serta santun sesuai arahan Bapak Prabowo Subianto.

Kegiatan ditutup dengan tabligh akbar. Seluruh yang hadir mendengarkan tausiyah dari KH. Abi Andi Panarosan yang sengaja diundang dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *