Jelang Natal-Tahun Baru 2023, Habib Bidin : Jaga Perdamaian & Kondusifitas, Utamakan Toleransi Antar Umat Beragama

News115 Dilihat

Tegal – Tokoh masyarakat Talang, Habib Ali Zaenal Abidin Bin Assegaf yang merupakan pimpinan Majelis Ta’lim Washilatul Mustofa, atau kerap disapa Habib Bidin mengungkapkan berkomitmen mendukung Polri dalam penyelenggaraan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Tegal.

Habib Bidin menghimbau kepada masyarakat dan jemaah majelis di Kab. Tegal mengedepankan toleransi umat beragama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Selain itu kita perlu menghindari potensi konflik antar jemaah majelis dan antar umat beragama di Indonesia. Kedepankan toleransi dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Habib Bidin (18/12/2022).

Habib Bidin yang juga pimpinan Kelompok Hadroh Majelis Hidayatusyuban meminta peran aktif, baik dari masyarakat serta para jemaahnya bersama-sama menjaga Kamtibmas. Apalagi menjelang Hari Natal dan Pergantian Tahun 2023.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi adanya pemberitaan-pemberitaan yang berpotensi memecah-belah masyarakat.

“Apalagi saat ini sudah masuk dalam tahapan Pemilu 2024. Meski beda pilihan tetapi tetaplah saling menghargai satu sama lain.” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *