Pilkada Kaltara 2020 Usai, Saatnya Kembali Bergandengan Tangan

News53 Dilihat

KALTARA – Ketua Adat Besar Dayak Tidung Provinsi Kalimantan Utara AP. Abdul Wahab H. Someng meminta semua masyarakat Kaltara untuk kembali bergandengan tangan dan bersatu usai hajatan Pilkada Provinsi Kalimantan Utara 2020.

“Mari kembali bergandengan tangan. Kita cooling down,” katanya di Rumah adat tidung Jl. Aki Babu Kel. Karang Harapan Kec. Tarakan Barat Kota Tarakan, 31 Januari 2021.

Dia berharap apapun hasil pemungutan suara di pilkada tidak akan menimbulkan perpecahan karena perbedaan pilihan politik. Dia berharap siapapun kepala daerah yang terpilih harus diterima dengan lapang dada atas dasar pilihan rakyat.

“Jangan terpecah belah karena berbeda pilihan, pemilu telah usai mari kita bersama membangun Prov. Kaltara yang lebih baik,” sebutnya.

Pihaknya juga berpesan kepada semua elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan juga senantiasa menghimbau kepada masyarakat adat Tidung Kota Tarakan untuj tetap menjaga prokes untuk mencegah meluasanya wabah covid 19 di Prov. Kalimantan Utara.

Kegiatan ini juga di laksanakan pemberian bantuan bagi warga masyarakat Dayak tidung provinsi kaltara yang terdampak Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *