LMND Berbagi Takjil Gratis, Ingatkan Masyarakat Utamakan Persatuan Usai Pilpres 2024

Nasional29 Dilihat

Jakarta – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) menyampaikan sikap terkait penetapan hasil Pemilu 2024 oleh KPU yang menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir ini. LMND menyerukan adanya persatuan nasional seusai Pilpres 2024.

“Perlu adanya konsolidasi nasional yang melibatkan seluruh eksponen dan komponen bangsa di atas platform persatuan nasional pasca-Pilpres 2024 untuk mendorong agenda-agenda kerakyatan agar Indonesia bisa menjadi negara maju,” kata Ketua Umum LMND, Muh Asrul, kepada wartawan, Minggu (24/3/2024).

Selain itu, Asrul mengajak semua pihak menghormati adanya gugatan yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu, kata Asrul, merupakan bagian dari proses demokrasi di Indonesia.

“Tetap menghormati dan menghargai pihak-pihak yang mengajukan gugatan pemilu di Mahkamah Konstitusi sebagai bagian dari proses demokrasi yang sudah diatur dalam UU No 7 Tahun 2017 tentang pemilihan umum,” ujar Asrul.

Pada Sabtu (23/3) kemarin, LMND juga menggelar kegiatan pembagian takjil Ramadan. Posko LMND Peduli membagikan takjil di depan Sekretariat LMND di Jalan Bukit Duri Tanjakan. Warga di sekitar lokasi pun berbondong-bondong datang ke depan lokasi pembagian takjil itu.

“Teruslah berbagi di bulan penuh berkah,” ujar Asrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *