Rahmat Rangkuti : Isra Mi’raj Jadi Momentum Introspeksi Diri Bangsa

News93 Dilihat

Bogor – Ditengah guyuran hujan ratusan simpatisan dan relawan AREA For RI-1 tetap semangat memadati Gor Pajajaran Kota Bogor dalam rangka kegiatan Tabliqh Akbar Isra’ Mi’raj sekaligus Milad Pertama Relawan AREA (2/3).

Milad pertama relawan AREA ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti khataman Quran 30 juz, santunan anak yatim dan diakhir acara ditutup tausyiah agama oleh para Kyai dan Ustadz terkemuka di Kota Bogor.

Kegiatan Tabliqh Akbar yang diselenggarakan oleh AREA merupakan momentum silaturahmi AREA dengan para Alim Ulama dan seluruh lapisan masyarakat serta mensosialisasikan bahwa AREA hadir di Bogor.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H sebagai sarana syiar untuk intropeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Saat diwawancara awak media seusai acara, Rahmat Rangkuti selaku Ketua DPP AREA ingin mengajak kepada para relawan Anies Baswedan maupun masyarakat luas untuk mengawal dan menjaga agar Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman, damai dan sukses.

“Diharapkan kedepannya, kegiatan AREA akan dapat terselenggara lebih baik lagi.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *