Para Kepala Dusun di Desa Sanur Kauh Nyatakan Dukungan, Siap Sukseskan KTT G20 Bali

News109 Dilihat

Bali – Kepala Desa Sanur Kauh I Made Ada, S.Sos mengajak 11 Kepala Dusun di Desa Sanur Kauh untuk mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali.

“Dalam upaya mendukung pelaksanaan KTT G20 tersebut perlu melakukan beberapa hal seperti menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sanur Kauh agar selalu dan tetap kondusif, menjaga kebersihan lingkungan di tiap-tiap Dusun di lingkungan Desa Sanur Kauh, khususnya Dusun yang akan dilalui Delegasi yang akan melintas,” tegas I Made Ada, saat pertemuan dan rapat koordinasi di ruang rapat Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kamis (10/11/2022).

Turut hadir : perwakilan Baintelkam Polri, Kepala Desun di Desa Sanur Kauh Desa Adat Intaran, Pecalang dan tokoh adat Sanur Kauh Desa Adat Intaran.

Selanjutnya, I Made Ada memastikan akan selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat di Dusunnya bahwa penyelenggaraan KTT G20 yang diselenggarakan di Provinsi Bali ini sangat penting untuk kedepannya dapat mengembalikan perekonomian dan pendapatan masyarakat Bali dari segi Dunia Pariwisata.

“Sehingga perlunya bersama-sama kita untuk melakukan upaya semaksimal mungkin dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan KTT G20 agar berjalan kondusif,” jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada pihak dari Baintelkam, bahwa warga Desa Sanur Kauh akan mendukung kegiatan G20. Dikarenakan kegiatan tersebut akan dapat meningkatkan dan membangkitkan perekonomian warga melalui Pariwisata.

“Modal kami disini adalah adanya lokasi pariwisata, dengan adanya G20 harapan kami ekonomi dapat berjalan,” sebutnya.

Ditempat yang sama, perwakilam Baintelkam Polri AKP Marihot Marbun mengucapkan terimaksih kepada Kepala Desa dan para Kadus yang hadir diacara tersebut dalam rangka membantu pengamanan pelaksanaan KTT G20 di Bali.

“Terimakasih kepada Kepala Desa yang mendukung pelaksanaan KTt G20. Pelaksanaan KTT G20 akan membawa nama baik negara bukan cuma provinsi bali, tetapi negara Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *