Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat, Rampai Nusantara : Apapun Resikonya, Kita Siap!

News73 Dilihat

Jakarta – Ketua Umum Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara, Mardiansyah, menegaskan keberadaaan organisasi yang dipimpinnya untuk turut hadir meringankan persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Menurut Mardiansyah persoalan di masyarakat tentu banyak sekali dan itu dapat berdampak pada keberlangsungan hidup sehingga Rampai Nusantara harus berada didepan dalam memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.

“Rampai Nusantara hadir untuk membantu masyarakat, mengawal persatuan bangsa, terlebih menjelang tahun politik seperti saat ini, ” Tegas pria yang biasa disapa Semar sesaat setelah mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara DKI Jakarta.

Semar menekankan, seluruh pengurus dan anggota Rampai Nusantara harus berani memperjuangkan kebenaran dan membantu persoalan masyarakat apapun resikonya dan saat ini pihaknya sedang fokus melakukan konsolidasi organisasi di seluruh wilayah Indonesia.

“Saat ini kami fokus konsolidasi internal di seluruh wilayah Indonesia, dimulai dari pelantikan pengurus DKI Jakarta lalu terus bergantian di 34 Propinsi dan Insya Allah akan selesai beberapa
waktu ke depan dan berjuang bersama membangun dan menjaga Indonesia, ” pungkas Semar.

Sementara itu, Rampai Nusantara Wilayah  DKI Jakarta menekankan kesatuan seluruh elemen bangsa hadapi tantangan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara DKI Jakarta, Jaswadi pada pengukuhan dan pelantikan pengurus.

“Momentum pelantikan ini memiliki makna penting dan srategis. Ini menjadi starting point, titik pangkal dalam membangun optimisme ke depan,” tegas pria yang biasa disapa Bang Jas (4/6/2022)

Bang Jas mengimbau seluruh kader Rampai Nusantara DKI Jakarta mengendepankan solidaritas dan kebersamaan.

“Karena itu kepada segenap keluarga besar Rampai Nusantara DKI Jakarta untuk tetap menjaga eksistensinya dan kekompakan bersama,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, hari ini dilaksanakan pelantikan kepengurusan Rampai Nusantara wilayah DKI Jakarta, salah satu komitmennya adalah menjaga kesatuan dan persatuan ditengah masyarakat ibu kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *